Jumat, 28 September 2012

Cara main lost saga supaya tidak lag , macet macet


Main LOST SAGA no LAG = ni solusinya

Hai sobat saya akan share tentang Cara agar main lost saga tidak ngelag , macet macet .Game online Lost Saga sekarang sudah terkenal dari kalangan manapun . Selain seru game ini juga mempunyai Graffik yang bagus ,tapi biasanya Lag (Jalannya putus-putus) , biar nggak lag , ini solusinya ...

Tips agar LS indonesia tidak lag :

  1.Jangan main LS sambil Facebook-an atau Browseran karena selain koneksi lambat juga membuat game lagger
  2.Download Game Booster  3 ,Setelah sobat download dan install sebelum bermain LS buka Game booster lalu klik Start Boost Setelah itu baru anda jalan LostSaga
  3.Pisahkan Folder Lost Saga dengan Folder-Folder lain
  4.Kurangi Gadget yang ada di Deskop anda (Seperti Jam,Kalender,Cuaca dll) Karena hal ini dapat menyebab lag saat bermain LS
  5.Jangan lah anda memasang Antivirus Lebih dari 1
  6. klik option Option bandingkan Lag mana antara High , Medium atau Low.
  7. Optimize Data ketika memulai game
  8.  Non aktifkan antivirus
  9.  Jika menggunakan modem , Jangan bermain lost saga disambi dengan  download .
  10. Scan komputer anda dulu
  11. hardware juga mempengaruhi lag tidaknya lost saga..
  12. awal saya beli laptop main lost saga enak dah nggk lag sama skali , lama kelamaan agak macet2   gitu si ... akhirnya saya coba ganti processor yang baru , alhasil enakan mainnya dan gk  lag :) 


Sumber: berbagai sumber
Editor :

2 komentar:

  1. Bisnis online termudah dan terbukti membayar, satu survei singkat dibayar Rp 2.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/romimaradona/ .

    BalasHapus